yuanwei memberikan pengetahuan tentang properti, keuangan, rumah apartement dan masi banyak pengetahuan proprti lainnya.

Popok Dewasa yang Bagus Tanyaconfidence: Tips Mencegah dan Mengatasi Terjadinya Ruam Akibat Penggunaan Popok Dewasa

Popok dewasa saat ini menjadi kebutuhan yang banyak digunakan untuk mereka yang mengalami kesulitan menahan kencing atau yang sering disebut dengan inkontinensia urine. Selain itu, pada ibu pasca melahirkan juga sering mengalami buang air tanpa sadar saat tertawa, batuk, ataupun bersin. Hal ini biasanya dikarenakan otot dasar panggul yang melemah setelah proses persalinan. Senam kegel mungkin bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan ini. Sembari berlatih untuk memulihkan fungsi otot dasar panggul, penggunaan popok dewasa yang bagus Tanyaconfidence bisa dijadikan alternatif agar jika sewaktu-waktu keluar air urine secara tiba-tiba Anda tidak akan khawatir pakaian basah dan bau, hingga mengganggu penampilan. Salah satunya yang cukup recommended untuk digunakan sebagai popok dewasa adalah popok dari Confidence yang sudah terbukti bagus dan berkualitas.

Popok Dewasa yang Bagus Tanyaconfidence: Tips Mencegah dan Mengatasi Terjadinya Ruam Akibat Penggunaan Popok Dewasa

Popok dewasa juga sangat membantu bagi pasien dengan kondisi harus berbaring di tempat tidur atau kursi roda selama masa pemulihan. Kesulitan saat harus pergi ke toilet bisa tergantikan dengan adanya popok dewasa yang bisa menampung urine. Popok dewasa umumnya dijual dengan bentuk menyerupai popok untuk anak balita, yaitu berupa celana yang bisa langsung dipakai dengan perekat pada bagian depan. Namun ada juga bentuk popok dewasa yang menyerupai pembalut pada wanita yang cara pakainya tinggal di tempel dasar yang ada perekatnya ke permukaan pakaian dalam.

Penggunaan popok seringkali juga menimbulkan permasalahan kulit, seperti ruam-ruam yang diderita balita saat menggunakan popok. Hal ini karena urine yang menempel pada permukaan kulit terlalu lama akan mengganggu kadar pH sehingga kulit rentan dengan jamur maupun bakteri. Untuk mencegah dan mengatasi ruam ini terjadi, sebaiknya lakukan beberapa tips berikut ini:

1. Melakukan pengecekan popok setiap 3 jam sekali.
Jika popok sudah terlalu basah, maka ganti dengan segera. Karena popok yang terlalu basah akan menimbulkan terjadinya ruam pada kulit. Lakukan pergantian popok secara teratur setiap 3 jam sekali.

2. Membersihkan dengan seksama area tubuh yang terkena urin dengan air hangat.
Bagian selangkangan, pantat, maupun alat kelamin yang terkena urin harus dibersihkan dengan teratur dan seksama. Gunakan air hangat, sabun berbahan ringan untuk membersihkannya. Hindari penggunaan sabun dengan pengharum atau pewangi agar kelembapan kulit tetap terjaga.

3. Keringkan kulit setelah selesai dibersihkan dengan handuk yang kering dan bersih.
Lakukan secara perlahan dan hindari menggosok permukaan kulit dengan kasar.

4. Hentikan penggunaan sabun yang membuat kulit semakin kering.
Anda bisa memilih produk antiseptik yang berbahan ringan dan tidak memerlukan air. Selain itu pilih yang memiliki pH seimbang dan anti mikroba.

5. Menggunakan lotion berbahan aloe vera untuk mengatasi ruam-ruam.
Untuk mengatasi ruam-ruam, Anda bisa memanfaatkan krim yang terbuat dari bahan lidah buaya.

6. Berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan lotion atau antibiotik untuk mengatasi infeksi kulit.

Untuk lebih amannya, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan berbagai jenis krim atau obat untuk mengatasi permasalah kulit, baik karena penggunaan popok dewasa yang bagus Tanyaconfidence maupun yang merk lainnya.
Back To Top